Informasi Sekitar Kita

About us

Begini Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 8 Tidak Responsif



Begini Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 8 Tidak Responsif.Selamat datang di seri pemecahan masalah lainnya di mana kami membantu pembaca kami yang memiliki #Samsung #Galaxy # Note8 memperbaiki masalah yang mereka alami dengan ponsel mereka. Model ini merupakan ponsel terbaru dalam seri perangkat N0te yang dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Sama seperti ponsel seri S baru itu tidak lagi memiliki tombol home fisik yang memungkinkan untuk memiliki layar AMOLED Super 6,3 inci besar pada tubuh yang kompak. Ponsel ini juga memiliki kamera belakang 12MP ganda yang mengambil foto berkualitas tinggi. Meskipun ini adalah telepon yang berkinerja kuat ada contoh ketika masalah tertentu dapat terjadi yang akan kita hadapi hari ini. Dalam seri terbaru dari seri pemecahan masalah kami, kami akan mengatasi masalah Galaxy Note 8 yang tidak responsif dan masalah terkait lainnya.

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 8 Tidak Responsif


Jika Anda memiliki Samsung Galaxy Note 8 atau perangkat Android lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir ini. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan segala kekhawatiran yang mungkin Anda miliki dengan perangkat Anda. Ini adalah layanan gratis yang kami tawarkan tanpa pamrih. Namun kami meminta agar ketika Anda menghubungi kami, cobalah sedetail mungkin agar penilaian yang akurat dapat dilakukan dan solusi yang tepat dapat diberikan.

Samsung Note 8 Tidak Responsif

Masalah: Saya memiliki Samsung Galaxy Note 8. Saya meletakkan ponsel saya di charger saya dan pergi tidur, saya bangun beberapa jam kemudian untuk memberi makan bayi saya. Saya sering menggunakan ponsel saya di malam hari saat bayi sedang makan. Itu dibebankan ke 93 persen jadi saya mencabut dan membuka Facebook messenger. Telepon sangat lambat tetapi saya tidak memikirkan apa pun sampai ia reboot sendiri saat saya sedang mengetik. Saya pikir oke apa pun dan membiarkannya sendiri karena saya siap untuk kembali tidur. Keesokan harinya telepon saya praktis tidak responsif. Butuh waktu sangat lama untuk terbuka, dan aplikasi apa pun akan membuatnya mogok dan dimulai ulang. Setelah membaca situs Anda, saya melakukan semua tindakan yang mungkin dilakukan agar ponsel berfungsi kembali. Soft reset, mode aman, bahkan reset master. Ponsel masih tidak berfungsi dengan baik, bahkan setelah master reset dan tidak mengunduh aplikasi apa pun. Saya tidak yakin apa arti versi Android karena saya hanya menggunakan ponsel apa adanya.

Solusi: Jika Anda sudah melakukan reset pabrik dan masalah masih berlanjut, ini mungkin sudah disebabkan oleh komponen perangkat keras yang salah. Apakah ponsel Anda memiliki kartu microSD terpasang? Jika berhasil, coba hapus karena ini mungkin menyebabkan masalah. Jika ponsel Anda tidak memiliki kartu microSD terpasang dan masalah masih tetap ada, Anda harus mencentang ini sebagai pusat layanan.

Samsung Note 8 Heng Dimulai Ulang Setelah Update Software

Masalah: Halo, saya perhatikan bahwa setelah pembaruan OS terakhir pada bulan April, kinerja Samsung note 8 saya telah dicurigai dengan gagalnya telepon dan restart sesekali. Baru-baru ini, Spotify adalah aplikasi yang macet setiap hari. Hari ini itu terjadi lagi, hanya saja kali ini telepon jatuh dengan itu dan mulai merestart sendiri beberapa kali (tidak pernah melewati tahap pemuatan huruf Samsung) itu hanya restart sendiri lagi. Ini melakukan ini selama sekitar 5 menit dan kemudian layar menjadi hitam dan lampu LED berwarna biru dan terus menyala. Ponsel menolak untuk mengaktifkan atau menonaktifkan atau melakukan apa pun sehingga saya tidak dapat mencoba untuk memulai ulang / mem-boot ulang dalam mode apa pun. Menahan tombol power selama lebih dari satu menit hanya untuk mencoba dan mematikannya juga tidak berarti apa-apa. Setiap pemikiran tentang penyebab dan solusi untuk masalah ini atau haruskah saya memesan janji dengan teknisi resmi? Terima kasih.

Solusi: Jika ponsel Anda memiliki kartu microSD, Anda harus menghapusnya. Setelah ponsel tidak memiliki kartu microSD, mulailah dalam mode pemulihan lalu lakukan pengaturan ulang pabrik. Perhatikan bahwa ini akan menghapus data ponsel Anda. Setelah reset, jangan menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda. Coba periksa apakah masalah masih terjadi.

Jika masalah berlanjut maka Anda harus memeriksanya di pusat layanan.

Samsung Note 8 Terus Mendapatkan Pemberitahuan Pembaruan Perangkat Lunak

Masalah: Ponsel saya memberi tahu saya bahwa saya memiliki pembaruan sistem, jadi saya memperbaruinya sekali, dan sekitar 7 kali lagi setelah itu karena terus memberi tahu saya bahwa saya memiliki pembaruan sistem. Benar-benar menjengkelkan. Mengapa itu terjebak dalam lingkaran pembaruan sistem? Suami saya memiliki ponsel yang sama dan ponselnya mengatakan bahwa ini adalah yang terbaru. Mengapa saya mendapatkan notifikasi, tetapi dia tidak? Apakah karena saya Verizon prabayar, dan dia dalam kontrak Verizon?

Solusi: Kemungkinan besar ini disebabkan oleh kesalahan perangkat lunak. Coba hapus partisi cache ponsel terlebih dahulu dari mode pemulihan. Jika masalah masih terjadi setelah ini, maka Anda harus mencadangkan data ponsel Anda kemudian lakukan pengaturan ulang pabrik.

Baca juga: Cara Mengubah themes tanpa root Dengan Android Oreo Anda 

Itulah tadi tutorial tentang Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 8 Tidak Responsif.
Semoga tutorial diatas bermanfaat ya? terima kasih.


Tag : Android, Tutorial
0 Komentar untuk "Begini Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 8 Tidak Responsif"

Back To Top