Informasi Sekitar Kita

About us

Begini Cara Mengubah Themes tanpa root Dengan Android Oreo Anda



 Begini Cara Mengubah themes tanpa root Dengan Android Oreo Anda .Salah satu alasan utama mengapa pengguna menyukai Android adalah mereka dapat menyesuaikan ponsel cerdas mereka, mulai dari peluncur, hingga tampilan ikon, hingga perubahan tema sepenuhnya. Jenis kustomisasi ini mencapai level baru dengan Android 8.0 Oreo, karena sekarang, Anda bahkan tidak perlu membasmi perangkat!

Pada saat ini, jika Anda ingin menyesuaikan telepon Anda dengan menggunakan tema, Anda harus root dan menggunakan izin ROM kustom, atau memiliki telepon yang disertakan dengan fungsi built-in ke UI produsen. Tapi sekarang, pengembang Substratum telah mengumumkan di forum Pengembang XDA bahwa mereka memiliki cara untuk menggunakan Android Oreo (tanpa root) untuk menerapkan tema.


Ada dua kekurangan yang perlu diingat. Pertama, Anda harus memasukkan ponsel Anda ke PC Anda, memasang aplikasi PC, dan mendapatkan Substratum untuk telepon Anda dari Play Store. Kedua, saat menghidupkan dan mematikan telepon Anda lagi, Anda akan kehilangan perubahan yang telah Anda lakukan, yang biasanya tidak terjadi dengan reboot lembut atau memulai ulang.

Kedua kekurangan kecil ini mungkin mencegah beberapa dari mencoba tema tanpa ak root. Namun demikian, ini merupakan pengembangan yang menarik dari penyesuaian Android pada saat ini, dan bersamaan dengan Project Treble, ini harus mengurangi beban kerja OEM, yang memungkinkan mereka mendorong pembaruan lebih cepat lagi dengan aspek tema yang tidak sesuai.

Baca juga: Cara Berbagi Lokasi Live di WhatsApp Dari iPhone dan Android.


Itulah tadi tutorial  Cara Mengubah themes tanpa root Dengan Android Oreo Anda .

 Terima kasih.



                 


Tag : Android, Tutorial
0 Komentar untuk "Begini Cara Mengubah Themes tanpa root Dengan Android Oreo Anda "

Back To Top